HitLink Ranking

Senin, 28 Mei 2012

Renyahnya Bisnis Fried Chicken 
Bersama Quick Chicken


Brand milik Bedi Zubaedi ini sudah berdiri selama 11 tahun. Quick Chicken bisa eksis karena Bedi menerapkan konsep Costumer is our lawyer. “ Saya ingin menjadikan pelanggan tidak sekedar loyal dengan brand kita tapi juga ingin agar mereka menjadi lawyer-nya kita,” kata Bedi.
Lawyer di sini maksudnya, pelanggan tidak hanya akan setia pada produk tapi juga menjadi pembela untuk menjaga brand image produk tersebut. Untuk menjadikan pelanggan sebagai lawyer tentunya juga harus dibuktikan dengan kualitas produk dan service yang baik. Secara produk, fried chicken olahan Quick Chicken ini memang punya keunikan sendiri. Quick Chicken punya resep rahasia yang menjadikan fried chicken-nya terasa renyah di luar tapi tetap jussy di dalam.
Bedi juga mengatakan kalau produk Quick Chicken ini selalu masuk tiga besar jika diadu dengan produk dari 4 brand internasional seperti KFC. Sejak pertama kali berdiri di Jogja, kini Quick Chicken telah punya lebih dari 204 gerai milik franchisee dengan investasi sekitar Rp 240 jutaan per gerai. Tiap bulan gerainya sanggup meraup omset hingga Rp 90 juta.


Posted by Unknown On 21.00 No comments

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube